Wings Air Buka Penerbangan Langsung Manado-Raja Ampat

rayapos.com - penerbangan manado-raja ampat Wings Air
Pesawat Wings Air mendarat di Bandara Marinda Waisai Raja Ampat Papua (FOTO: Istimewa)

@Rayapos | Jakarta: Mulai hari ini (Rabu, 25/1/2-17),  Wings Air membuka rute Manado-Raja Ampat sebagai salah satu ekspansi bisnis untuk terus memperkuat jaringan konektivitas penerbangan dan memberikan pilihan akses ke sejumlah daerah.

“Ini merupakan pembukaan rute pertama Wings Air di tahun 2017, semoga masyarakat dapat terbantu dengan dibukanya akses dari Manado ke sejumlah daerah di Papua Barat tersebut,” kata Direktur Utama Lion Air Group Edward Sirait dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Maskapai baling-baling yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut akan melayani penerbangan dari Manado melalui Bandara Internasional Sam Ratulangi menuju Raja Ampat melalui Bandar Udara Marinda dan sebaliknya.

Edward mengatakan pada hari yang sama Wings Air juga membuka akses baru dengan melayani penerbangan dari Raja Ampat menuju Sorong melalui Bandar Udara Dominique Edward Osok.

“Dari Sorong para pelanggan juga dapat melanjutkan penerbangannya menuju Manokwari melalui Bandar Udara Rendani dan sebaliknya,” katanya.

Wings Air akan melayani penerbangan dari Manado – Raja Ampat – Sorong – Manokwari satu kali penerbangan setiap harinya.

Edward menambahkan bahwa Lion Air memiliki penerbangan sewa atau carter yang membawa sejumlah turis dari beberapa kota di Tiongkok menuju Manado.

Menurut dia, tidak tertutup kemungkinan jika Wings Air dapat membawa wisatawan mancanegara tersebut untuk mengunjungi Raja Ampat menikmati keindahan alamnya.

“Ke depannya kami akan terus berusaha untuk berekspansi baik menambah rute baru maupun menambah jam penerbangan untuk mengakomodasi pelanggan kami dalam menggunakan jasa transportasi udara,” katanya.

Wings Air saat ini melayani penerbangan ke 80 destinasi domestik yang tersebar di seluruh Indonesia dan merupakan pengumpan atau “feeder” bagi maskapai Lion Air Group lainnya.

Comments

comments