Wiuh, Guerlain Hadirkan Parfum Seharga Rp200 Juta

Deretan parfum Limited Edition Guerlain seharga ratusan juta (Foto: Istimewa)

@Rayapos | Jakarta: Guerlain perfume, cosmetics, and skincare house Perancis memang terkenal dengan parfumnya yang memiliki aroma khas dan botol parfum yang cantik dan elegan. Belum lama ini mereka merilis empat parfum yang dibuat oleh master pembuat parfum Guerlain, Thierry Wasser.

Istimewanya, produk ini adalah parfum pertama dengan Quadrilobe bottle yang dikelilingi Baccarat crystal dan dipercantik oleh sentuhan dari seorang tekstil desainer, Janaïna Milheiro.

Janaïna Milheiro mendekorasi tiap botolnya agar bisa mengeluarkan aroma uniknya masing-masing. Perhiasan yang dipakai untuk menghias botol pun telah melalui teknik ‘feather beading’ yang membuat parfum ini semakin majestic.

Adapun deretan parfum tersebut diantaranya L’Automne, L’Hiver, Le Printemps dan L’Ete. Setiap varian memiliki aroma yang berbeda yang terinspirasi dari empat musim yaitu winter, spring, summer, dan fall.

Bagi pecinta musim gugur tentunya akan menyukai L’Automne, parfum yang satu ini karena memiliki aroma woody yang menyegarkan. Dengan desain botol yang seperti memiliki daun berjatuhan, parfum ini memiliki warna dasar citrus dan patchouli yang fresh.

Pilihan lain adalah sensasi musim dingin yang cool, L’Hiver. Parfum ini menawarkan aroma musk, amber, dan sedikit sensasi pine yang akan membuat kamu jatuh hati.

Sementara untuk mengeksplor keindahan musim semi yang menyenangkan, pilihan bisa kamu alihkan ke Le Printemps. Parfum dengan wangi bunga yang ceria, dan tambahan freesia, Bulgarian rose, serta memiliki aroma base white musk yang menyegarkan.

Terakhir ada parfum L’Ete yang menggambarkan suasana musim panas yang penuh dengan kegembiaraan. Dengan wangi lemon, bergamot, dan ditambah dengan esensi peach dan jasmine. Tidak hanya itu, parfum ini memiliki aroma base vanilla dan cheery scent yang akan membuat kamu semangat.

So, bagaimana dengan harganya. Bagi Anda yang berminat memiliki parfum limited edition ini bisa ditebus seharga USD15 ribu atau sekitar Rp200 jutaan.[*]

Comments

comments