Ahok dan Puput. Foto: Ist

@Rayapos | Jakarta – Netizen menghebohkan foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Dewi di Sydney, Australia. Di foto itu kelihatan Ahok berusaha mengindari pemoto.

Itu karena popularitas Ahok begitu tinggi. Dia sudah tergolong selebritis Indonesia, dengan jutaan penggemar. Sehingga apa pun gerakannya dihebohkan masyarakat.

Maka, asmara Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti kembali jadi pemberitaan.

Setelah bebas dari penjara pada 24 Januari 2019 silam, Ahok yang kini disapa BTP memang telah mengakui hubungannya dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti.

Puput Nastiti sendiri adalah mantan polwan yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur.

Tapi, jelas mereka sudah menikah secara sah. Itu ditegaskan Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten, kepada wartawan pada 23 Januari 2019. “Mereka sudah resmi menikah,” katanya.

Orang tua Puput tinggal di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Depok. Dan, orang tua Puput sudah mengurus pernikahan Ahok – Puput.

“Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti…,” kata Aslih saat dihubungi detikcom, Rabu (23/1/2019).

Aslih mengatakan, orang tua Puput mengurus administrasi pada pertengahan Januari 2019. Dia mengatakan Puput berdomisili di Pasir Gunung Selatan, Depok.

Karena menikah secara resmi, Aslih menambahkan, Ahok dan Puput tak mungkin beda agama. Dia sudah melihat melalui dokumen persyaratan nikah yang diajukan. (*)

Baca Juga:

Abdul Aziz, Pahlawan yang Kejar Penembak Jamaah Masjid Selandia Baru

BAGIKAN