Wulan Guritno (Okezone)

@Rayapos | Jakarta – Musim liburan akhir tahun telah tiba. Banyak selebriti yang telah merencanakan perjalanan baik domestic maupun ke luar negeri bersama keluarga, termasuk Wulan Guritno.

Aktris senior ini sudah memiliki planning untuk berlibur  ke Jepang bersama anak-anaknya. Sayangnya, putri pertama Wulan, Shaloom Razade, tidak dapat ikut dalam perjalanan mereka kali ini.

Menurut Wulan, putri sulungnya itu telah dewasa, sehingga ia tak ingin memaksa Shaloom untuk ikut. Terlebih, Shaloom yang saat ini menempuh pendidikan di London telah memiliki rencananya sendiri.

“Kayaknya Jepang ya. Shaloom udah dewasa, udah 20 tahun. Ada masa sama keluarga, ada masa sendiri kadang sama teman-temannya. Belajar nikmati hidup sendiri lah,” ujar Wulan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Meski jadwal liburan mereka semakin dekat, Wulan mengaku belum melakukan persiapan. Rupanya, ia merupakan salah satu orang yang selalu bersiap-siap di last minute alias sebelum keberangkatan ke tempat tujuan.

“Biasa nggak persiapan. Kadang aku packing beberapa jam sebelum naik pesawat. Karena kesibukan kerja yang lain udah pada rapi, kadang besok berangkat beberapa jam baru packing,” tuturnya santai.

BAGIKAN