Xiaomi Mi A1 usung banyak fitur premium

@Rayapos.com | Jakarta: Sejak diluncurkan pertama kali di India pada awal September 2017, Xiaomi Mi A1 akhirnya resmi dipasarkan di Tanah Air. Ponsel yang dikembangkan dalam kerja sama dengan Google itu diproduksi di Indonesia.

“Kami dengan bangga merilis Xiaomi Mi A1 yang membawa banyak fitur premium,” ucap Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung di Jakarta, Rabu (20/9).

Ponsel terbaru pabrikan China ini mengusung keunggulan di sektor fotografi. Kamera ganda yang disematkan di bagian belakang berkekuatan 12 MP. Kedua kamera tersebut terdiri dari lensa telephoto dan lensa wide.

“Kehadiran dua kamera di belakang membuat foto yang dihasilkan akan jauh lebih tajam dari kamera smartphone pada umumnya,” tegasnya.

Sementara untuk para pencandu selfie, perangkat ini dilengkapi kamera depan berukuran 5 MP yang sudah dilengkapi dengan mode beautify terbaru.

Untuk dapur pacunya, gadget premium ini sudah disematkan otak prosesor Snapdragon 625 64 bit octa core yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Selain itu, ponsel ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 64 GB.

Sedangkan dari segi tampilan layar, smartphone ini diklaim memiliki layar yang tajam dengan besar layar 5.5 inci. Dan untuk mendukung kinerja ponsel, Xiaomi Mi A1 telah dibekali baterai berkapasitas 3.080 mAh agar bertahan lebih dari sehari.

Sebagai penjualan perdana di Indonesia, Xiaomi Mi A1 mematok harga Rp3.099.000 dan mulai 2 Oktober di situs belanja online Lazada. Selanjutnya, pada tanggal 6 Oktober 2017, ponsel ini dijual di seluruh jaringan Erafone dan TAM.

Comments

comments