Putri Gus Dur, Yenny Wahid (FOTO: ANTARA/Ismar Patrizki)

@Rayapos | Jakarta – Yenny Wahid mengaku akan mengajak Mahfud Md untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia mengatakan dukungan Mahfud bisa meningkatkan dukungan terhadap Jokowi.

“Ya pasti dong (ajak dukung Jokowi). Pak Mahfud punya ininya sendiri punya domainnya sendiri yang penting sehati dengan kita,” kata Yenny, di kawasan CFD, Jakarta Pusat, Minggu (14/10/2018).

Baca juga:

Horor… Luna Maya Kedinginan di Makam Suzzanna

Jokowi Beri Kuliah Umum di UKI, Rektor: Baru Kali Ini Presiden Datang

Menurut Yenny dukungan Mahfud Md nantinya bakal berpengaruh pada elektabilitas Jokowi. Bahkan dukungan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu diprediksi bisa menyumbang jutaan suara.

“Ya lumayan berapa juta,” ujarnya.

Selain itu, Yenny menegaskan komitmennya memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Yenny mengaku telah mendatangi beberapa acara untuk mengumpulkan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya beberapa kalangan juga mulai bekerja keras mendukung Jokowi.

“Artinya namanya pemilu ya tentu kita bekerja bekerja keras kami komit bekerja keras untuk pak Jokowi. Bukanya nggak aman tetapi namanya kami bekerja keras untuk memenangkan pak Jokowi di Jatim kira-kira begitu,” kata Yenny.

Menanggapi hal itu, cawapres Ma’ruf Amin menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Yenny tersebut.

“Saya berterima kasih,” ujar Ma’ruf seusai berkunjung ke Pondok Pesantren Krapyak, Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (14/10/2018).

Ma’ruf mengatakan dirinya sudah bertemu dengan Yenny dan Mahfud di kediaman mendiang Gus Dur di Ciganjur, Jakarta.

“Beliau (Mahfud MD) sudah ketemu saya di rumah Ciganjur, rumah Gus Dur. Beliau mengatakan, kita sekarang bersama-sama, di dalam mendukung Pak Jokowi dan saya,” ucap Ma’ruf.