Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha

@Rayapos | Jakarta – Legenda Crystal Palace, Clinton Morrison memuji penampilan Wilfried Zaha. Menurut dia, pemain yang pernah berkostum timnas Inggris ini layak bermain untuk empat tim teratas Liga Inggris serta dua raksasa La Liga.

“Ia adalah pemain top, saya percaya ia bisa bermain untuk salah satu dari empat tim teratas Inggris dan Barcelona atau Real Madrid,” imbuh Morrison sebagaimana dilansir laman Yahoo Sports, Sabtu (15/9/2018).

“Ia (Zaha) adalah seorang bintang, dan ketika ia menguasai bola di kakinya ia membuat segalanya terjadi.”

Morrison menyebut Zaha sebagai pemain hebat, meski kini tengah mengalami sedikit kesulitan karena posisinya tergeser. Ia sempat bersinar di masa pertamanya membela Palace, karenanya dia hijrah ke MU.

“Mereka memiliki banyak pemain bagus dan Wilfried Zaha adalah pemain yang paling menonjol,” ujar Morrison.

Baca Juga:

Lopetegui Bujuk Hererra untuk Gabung Real Madrid

Pogba Gantungkan Nasibnya di MU kepada Zidane

Lebih lanjut Morrison mengatakan, Zaha merupakan pemain serba bisa dan pintar berimprovisasi di lapangan. Bahkan aksi bintang Crystal Palace ini terkadang sering merepotkan lini pertahanan lawan.

“Ia adalah superstar! Saya sudah berbicara padanya dan ia berkata musim ini berbeda karena ia mencoba untuk menyesuaikan permainannya. Ia bermain di depan Benteke, bukan bermain dari kiri dan Anda bisa melihatnya frustrasi,” tutur Morrison.

Meski Zaha sudah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang, Morrison tetap yakin bahwa pemain 25 tahun itu tak akan terus bertahan di Palace.

“Nanti ia pasti akan pergi, tapi kami harus bisa memanfaatkan kemampuan terbaiknya selama ia masih di sini,” pungkas Morrison.