@Rayapos | Jakarta – Mantan penyerang timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Zico secara resmi menandatangani kesepakatan dengan Persija Jakarta. Striker muda binaan JSSL Chelsea FC ini dikontrak Macan Kemayoran selama tiga tahun.

Penandatanganan kontrak sendiri langsung dilakukan Zico bersama orang tuanya dengan diterima langsung oleh direktur utama Persija, Gede Widiade di Kantor Springhill, Kemayoran, Senin (5/11) siang.

“Ya, Sutan Diego Zico kami berikan kontrak selama tiga tahun. Ini sebagai bukti kami juga serius untuk menyiapkan proyek jangka panjang untuk tim junior kami,” ungkap Gede, sebagaimana dilansir laman resmi klub, Selasa (6/11/2018).

Kendati begitu, pemain muda berbakat kelahiran Jakarta ini tidak akan langsung merumput bersama tim senior. Ia bakal tampil dengan tim Persija U-19 yang sedang berjuang di Liga 1 U-19.

Baca Juga:

Barcelona Bidik Joshua Kimmich

Pelatih Juventus: Pogba, Itu Tidak Penting

Mayweather Jr Siap Hadapi Kickboxer Jepang

Setelah resmi menandatangani kontrak, Zico mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Ia pun bertekad mengeluarkan seluruh kemapuannya agar bisa membantu Macan Kemayoran meraih prestasi.

“Alhamdulillah sangat senang dan bangga sekali bisa bergabung di Persija. Persija tim kebanggaan saya dari kecil. Apalagi saya dari 8 tahun sudah nonton Persija. Semoga bisa sukses di sini,” ujar Zico.

Zico sendiri menjadi pemain ketiga dari timnas Indonesia U-16 yang berlabuh ke Persija. Sebelumnya, klub asal ibu kota tersebut sudah mengontrak Muhammad Rizky Sudirman dan Muhammad Uchida.